RANDOM FACT ABOUT ME



Ngga penting sih buat kalian tau, tapi pengen nulis aja 😄

1. aku pas SMP pernah potong rambut sependek pendeknya kayak cowo, makanya sampe sekarang dipanggil abang. Sampe sempet mau di usir dari rumah karena mau nyekin rambut haha gila banget.

2. aku suka banget jalan-jalan naik motor, ngga tau itu coping stress terbaik rasanya, aku kalo pergi kemanapun kadang milih jalan paling jauh, biar bisa lama-lama di motornya haha. Intinya ya ngga ribet kalo mau ngajak aku jalan ke tempat mana, ngga ada tujuan trus kita cuma di motor keliling-keliling kota pun itu aku udah seneng banget

3. aku suka banget nyanyi keras-keras, entah itu di kamar, di kamar mandi apalagi udah ngabisin satu album setiap pagi

4. Aku juga suka nyanyi teriak-tetiak di atas motor, pernah di lampu merah aku refleks teriak sampe semua abang-abang gojek noleh ke belakang. Eh bukan cuma itu aja, sempet kejadian pas waktu diangkot itu posisinya lagi berdua sama abang angkotnya, trus aku tiba-tiba nyanyi kan yah, abangnya langsung pelanin laju angkot sambil noleh ke belakang haha aku annoying banget kan ya

5. Aku suka makan tulang, makanya kalo makan ayam itu milih sayap, leher, atau ceker. Kalo ikan juga aku milih kepalanya.

6. Aku ngga suka terang, aku suka banget gelap-gelapan.

7. Aku ngga bisa minum kopi, sebenernya suka tapi kalo udah minum kopi itu rasanya darah langsung naik ke kepala dan itu rasanya berat banget. Makanya jadi males minum kopi.

8. Aku ngga kayak cewe-cewe lain yang apa-apa minta ditemenin even itu cuma ke toilet. Aku kalo mau kemana ya sendiri aja. Sebenrnya ya intinya aku ngga suka nunggu orang ataupun bergantung apa-apa ke orang.

9. Aku ngga suka di teriak-teriakin. Ngga tau risih aja sama orang yang teriak. Kalo ada apa-apa tu langsung dateng ke akunya. Ini bukan di hutan woi

10. Aku ngga biasa apa-apa minta tolong sama orang, as long as aku masih bisa ngerjain sendiri ya aku bakal ngerjain sendiri

11. Aku paling ngga bisa kerja sama orang lelet. Bahkan aku greget sama cewe-cewe yang dandannya lamaaaaaa kalo mau pergi sama aku. Sumpah itu nyebelin banget.

12. Aku suka banget hal-hal yang berbau perpudingan. Makanan-makanan yang lembut deh pokoknya aku suka

13. Aku hampir udah pernah baca semua novel tere liye

14. Aku suka banget ngobrol sama orang baru, even itu tukang siomay, kang sate, kang bapau depan kost, kang sambal, abang fotokopi, ibuk-ibuk pembersih kampus,  serah deh siapa

15. Aku tipe orang yang sulit nolak ajakan atau dimintain tolong, selama aku bisa pasti aku temenin atau tolongin

16. Aku suka main air dan berenang, walaupun cuma di bak mandi. Makanya di kost aku paling suka bersihin bak mandi, padahal niatnya emang mau berenang haha

17. aku paling gabisa liat toilet kotor, kalo masuk toilet pasti aku siramin semua sisinya barulah aku bisa memulai ritual wkwk

18. Aku orangnya bodo amat sama orang yang ngomentarin aku baik itu fisik, penampilan, sikap atau apapun itu, selama aku ngerasa aku bener ngga bakal aku peduliin. Aku cuma anggap itu angin lewat aja

19. Aku kalo bicara sama orang suka perhatiin giginya

20. Aku bukan orang yang pendendam, aku pemaaf banget si orangnya. Mau gimanapun orang nyakitin aku, aku ngga akan pernah bisa marah lama-lama sama dia, paling cuma di situasi pas lagi marah aja. Besok-besoknya ya pasti baik lagi

21. Aku ngga bisa tidur kalo kondisinya terang dan ribut. Langsung bangun kalo lampu di hidupin atau denger suara ribut

22. Aku ngga bisa sendirian lama-lama di kamar, rasanya kayak mau depresi, pokoknya harus ketemu orang banyak

23. Aku suka ngomong depan umum

24. Baju keluar sama baju dirumah sama aja, tipe yang ngga mikir baju kalo mau kemana-mana

25. Aku ngga pernah rapi kalo dalam soal nulis, yang bisa baca tulisan aku ya cuma aku.

26. Kalo ke mushalla, aku selalu milih mukenah yang ngga pernah dipake orang. Walaupun atasan sama bawahannya beda

27. Kalo lagi berantakan ya berantakan, tapi kalo lagi rapi ya rapi banget

28. Pantang tidur sebelum ngabisin air minum 5 gelas dan 5 kali pipis.  

29. Aku suka banyak punya kegiatan, makanya banyak ikut organisasi, kalo ngga ada ngelakuin apa-apa sama sekali aku ngerasa ngga hidup

30. Aku ngga bisa begadang, paling lama begadang itu jam 1, itupun besok rasanya badan udah kayak mayat hidup

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

Selamat ulang tahun, aku.