SURAT UNTUK JODOH


Teruntuk lo
Yang gue belum tau siapa, dimana, dan bagaimana wujud lo
Yang mungkin udah gue kenal ataupun belum
Gue selalu ekspek kalo lo orang yang baik, keren, dan hebat
Gue yakin banget
Karena gue selalu berdoa sama Allah supaya DIA kasih gue yang terbaik
Dan itu lo, orang  yang bakal Allah kirim ke gue
Gue yakin Allah ngga bakal ngecewain gue dari doa-doa yang selalu gue pinta

Oh iya gue mau bilang maaf
Maaf, untuk sekarang lo masih prioritas ke-3 dalam hidup gue
Karena prioritas pertama adalah orang tua gue dan kedua adalah orang disekitar gue
Gue pengen bahagiain mereka dulu baru gue bisa bahagiain lo
Gue juga masih fokus dengan banyak hal disini
Tapi tenang aja, gue disini bakal jaga semuanya dengan baik
Gue harap lo disana juga begitu

Lo tau ngga?
Gue juga doa sama Allah supaya DIA pertemukan kita di waktu yang tepat
Saat kita satu sama lain udah bener-bener siap
Disini gue juga sambil terus ngupgrade diri gue
Supaya gue jadi cewe yang berkualitas sampe gue ketemu lo
kan lo orang yang hebat, jadi gue lagi mantesin diri biar cocok sama orang kayak lo

Nanti pas kita udah ketemu
pas hati gue udah ngeklik ngeliat personality lo
Lo jangan takut deketin gue
Gue bakal respon lo dengan baik

Satu hal
Sekeras apapun gue berusaha ngupgrade diri gue
lambat laun lo juga bakal tau kekurangan gue
Gue harap lo bisa ngerti
Kalo gue bukan orang yang sempurna
Begitu juga lo, gue juga bakal ngertiin lo

Gue yakin banget  kita adalah partner tim yang hebat
Kita punya personality dengan kualitas tinggi
Selama kita sama-sama, gue yakin kita bisa hadepin semuanya
Kita bisa jadi pasangan yang saling melengkapi satu sama lain
Hubungan ini punya kita
Gue pengen kita berdua saling effort
Sehingga bagaimanapun bahagia atau sedihnya, kita akan selalu laluin sama-sama
Gue jamin kita berdua bisa bahagia apapun keadaanya

Setelah akad itu sudah terucap
Gue janji
Lo akan gue perlakuin layaknya lo suami yang gue idam-idamkan selama ini
Dan juga gue mohon sama lo
Mohon izinin gue selalu berusaha untuk bisa jadi istri yang lo idam-idamkan selama ini

Sampai ketemu di masa depan
Jodohku

Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.