SELF REMINDER

Self reminder:

Dear nurul hikmah

Baca ini ya kalo lo lagi ga semangat
Lo udah gede, udah tau mana yang baik mana yang buruk, lo punya banyak referensi, inget malam ini 14 januari 2019. Lo udah banyak belajar dan menganalisis, ayok upgrade jangan gini gini aja. Lo berkualitas, lo keren, lo hebat, gue selalu yakin itu.
Yang lalu mah udahin aja, jangan lo kenang kenang lagi. Ga penting dan ga guna juga buat lo. Lo harus tetap semangat, wujudin semua resolusi dan mimpi yang pernah lo tulis, lo harus bisa bahagiain orang di sekeliling lo, lo harus bisa berguna dan bermanfaat buat banyak orang.
Masalah kedepannya jangan lo pusingin lagi, lo bisa ngelaluin semuanya, inget ada Allah, dan ada gue disini, gue selalu sayang sama lo. Kita bakal selalu jalanin ini bersama-sama. Sejak kemaren, lo milih damai sama gue, gue janji gue ga akan pernah biarin lo terpuruk lagi.
Tetap semangat ya. Lo orang baik :)

#1 your fans
Nurul

Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.