SMN (SISWA MENGENAL NUSANTARA) JAMBI TO JATIM


BUMN menunjukkan kepeduliannya melalui program BUMN Hadi Untuk Negeri dengansalah satunya menggelar pertukaran pelajar siswa SMA ke 34 provinsi di INDONESIA
nah dalam hal ini gue turut ambilandil
ini dadakan gue ikut seleksinya
dan ngga berharap banyak buat lolos
gue ngurus semua bahan pas pagi mau seleksi
alhasil pas waktu tes gue telat, yang lain pada udah  dalam ruangan semua
tes hari itu dilaksanain dalam tiga rangkaian
psikotes, tes tertulis dan wawancara
gue pulangjam 6 sambilhujan hujanan
gilak perjuangan bangeeet
alhasil jeng jeng jeeeeng tanggal 9 desember pengumuman lewat sms dan gue keterima waaaaaaaaaa excited bangeeet
kita dari jambi ada 17 orang yaitu
gue nurul hikmah
yuni citra
edo rafiskan
neng erly
andy faishal
althahirah waddah
gendis sonia
catur mukromin
fella cika
adityawan firmansyah
arif zohiril
intan oktavia
hikmah suciani
gaby fransiska
nadila dwi tantri
nadya salsabila
asep irawan





















Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.