A LETTER TO MY SELF


Dear Nurul Hikmah
Congratulations on being 19th

Untuk mensyukuri 24 oktober 2018  ini
Mari melihat banyaknya perjalanan di belakang
Tentang perjalanan menuju hari ini
Tentang banyak hal yang telah kita lalui
Ada beberapa bahagia yang membuat kamu tertawa dan terharu
Namun, ada pula beberapa kesedihan yang membuat kamu terpukul, menangis dan tersedu

Ini baru tahun ke-19
Percayalah, jika Allah takdirkan berumur panjang
Akan ada banyak hal tak terduga kedepannya,
yang lebih dari apa yang pernah kita lewati

Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih
Terimakasih untuk selalu belajar ikhlas menerima ketetapan Allah
Terimakasih telah memilih untuk tetap waras
Terimakasih telah memilih untuk tetap bertahan walau dengan keadaan paling sulit sekalipun
Terimakasih telah memilih berdamai dengan aku,  dalam pertentangan hebat di dalam diri kita

Di hari yang bahagia ini
Aku berdoa
Semoga Allah selalu memberkati dan membimbing langkahmu
Semoga Allah mempermudah jalan untuk meraih semua mimpi yang pernah kamu tulis
Semoga kamu bisa menjadi anak yang membanggakan untuk emak dan baba
Menjadi kakak yang bisa dijadikan contoh untuk adikmu Aril
Menjadi adik yang berbakti dengan selalu mengirimkan doa dan ayat Al-Quran untuk kakakmu Teta Fu'a yang sudah bahagia dengan Allah disana
Menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang sekelilingmu
Aamiin

Mohon
Untuk tetap menjadi seperti ini
Menjadi lebih baik setiap harinya
Tetap tulus mengasihi orang-orang di sekitar
Tetap kasih dengan menjadi pemaaf dan rendah diri

Jujur
Aku tidak menyangka kamu akan menjadi pribadi yang sekuat ini
Tapi dengan banyak hal yang pernah kita jalani bersama
Dengan masih melihat tawa ceriamu hingga detik ini
Kedepannya, aku akan selalu percaya
Kamu adalah wanita yang tangguh

Kamu berharga Nurul Hikmah
Kita akan selalu bersama
Aku akan selalu menemanimu
Dalam menghadapai berbagai hal hebat
Dan dalam berbagai perjalanan menakjubkan ke tempat yang baru


Happy birthday
Aku sangat mencintaimu

Dari penggemar nomor satumu

Nurul :)

Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.