Selamat ulang tahun, aku.




Halo Nurul Hikmah
Congratulations on being 21st
Alhamdulillah, Allah izinkan bertemu 24 oktober kembali
Sudah dewasa awal
Tapi rasanya masih seperti anak kecil saja yaa
Hihihihi

 

Aku tahu
Tahun ini kita di hajar
Habis-habisan
Kehilangan dan kesepian
Tapi hei lihat?
Kamu masih ada disini
Ya walau kita masih sering mengunci pintu kamar
Lalu berdebat hebat dibaliknya
Masih sering terbangun tengah malam
Lalu menangis sejadi-jadinya
Mencoba mencari pembenaran
untuk dapat bangkit dan masih punya harapan

 

Lagi-lagi
Untuk setiap tahunnya
Di hari yang spesial ini
Aku mau berterimakasih
Terimakasih sudah mau belajar
Belajar ikhlas
Belajar mengerti
Belajar menahan
Terimakasih
Karena sudah berada di jalur yang seharusnya

 

Oh iya untuk akhir-akhir ini
Aku tahu kamu juga masih banyak pesimisnya
Banyak khawatirnya
Banyak takutnya
Banyak bingungnya
Tapi tidak apa
Aku akan selalu mendampingi
Yaaa meskipun kadang aku masih kecolongan untuk tidak memprioritaskanmu hehehe
Percayalah, seperti yang sudah-sudah
Kita pasti mampu melewatinya
Selama kita masih bersandar kepada Allah
Semuanya akan baik-baik saja

 

And
At the and
 
Selamat ulang tahun
Nurul hikmah
Kamu hebat
Kamu keren
Kamu berharga

 

                  Penggemar nomor satumu

 

Nurul 

Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.