Selamat ulang tahun, aku.


Aku tau kamu paling suka 24 oktober
Sesuka itu dengan hari ulang tahun kamu
Oke aku tebak kenapa?
Iya karna ada banyak doa yang dipanjatkan untuk kamu hari ini
Dan itu membuat kamu benar-benar merasa berharga
Membuat kamu...
sadar jika banyak orang yang sayang sama kamu

Maka dari itu...
Izinin aku un‌Maka dari itu... tuk jadi orang pertama yang mendoakan kamu di 24 oktober ini
Di hari yang paling membahagiakan kita ini
Aku berdoa
Semogaa...
Dilancarkan semua urusan kita ya
Setelah inii..
Semoga selalu sehat
Semoga punya pekerjaan yang baik
Punya rezeki yang berkah
Aamiin

Lagi lagi
Di setiap hari ulang tahun kamu
Aku mau ngucapin terimakasih
Terimakasih karna dalam satu tahun terakhir
Kamu udah mau cape-cape belajar
Belajar nunggu
Belajar sabar
Belajar menerima
Belajar memaklumi
Yang padahal sebenernya aku tau itu bukan kamu banget
Tapi kamu bisa
I'm so so so so proud of you

Oh iyaa
Kalo lancar urusannya
Tahun ini aku bakal kasih kado
Kadonyaa....
Nambahin 4 huruf di belakang nama kamu
Jadi....
Nurul Hikmah, S.Psi

Hehehehehhe aamiin ya

Aahhh peluk kuat-kuat
Btw, selamat ulang tahun nurul hikmah
Congratulations on being 22nd



Penggemar nomor satumu
Nurul


Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME