KABARKU, SETELAH DITINGGALKANMU


Tanpa perlu bertanya, aku tahu
Kabarmu baik sekarang
Kamu sudah bahagia
Didampingi dia
Seseorang yang dengannya
Kamu tidak perlu mencari kata untuk menjawab pertanyaan yang dulu sering kamu keluhkan padaku

"Kapan nikah?"

Sungguh
Aku turut bahagia

Lalu, bagaimana dengan kabarku?

Tanpa kamu beritahu
Aku tahu kamu sempat mencari tahunya sendiri
Membaca tulisan lewat lini masaku

Bagaimana?
Bukankah aku terlihat bahagia disana?
Kuliahku menyenangkan
Aktivitasku padat
Aku punya banyak teman
Fokus meraih mimpi
Sesuai keinginanmu sebelum melepasku

Tapi...

Jika kamu memang benar-benar mengenalku
Apakah kamu menyadari?
Bahwa kenyataannya benar demikian?
Ah aku rasa hatimu tidak sepeka itu

Baiklah
Ini pertama kalinya aku berani untuk mengaku

Setelah kamu memutuskan pergi
Kabarku buruk
Sampai hari ini, kudengar kabar bahwa kamu telah meminangnya
Aku semakin terpuruk

Lihat, bagaimana takdir menghunus sangat parah
Aku berdarah darah

Kamu tahu?

Mencoba biasa-biasa saja
Membuatku tidak baik-baik saja

Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.