Hallo me, Happy Birthday


Teruntuk manusia yang paling aku sayang
Nurul Hikmah
Selamat mengulang 24 oktober untuk yang ke-20 kalinya
Alhamdulillah, Allah beri kesempatan bertambah umur

Diriku sayang,
Kita sudah dewasa
Bukan kanak-kanak lagi
Tidak perlu takut
Kita sudah aman

Maaf
Jika aku sering memaksa atas hal yang tidak kamu suka
Memaksa kamu untuk rajin belajar
Memaksa kamu untuk melakukan yang terbaik
Bahkan melebihi apa yang kamu bisa
Maaf juga untuk kamu yang sering mengalah
Atas beberapa ingin yang belum kamu dapat
Tapi semoga
Percayalah
Kelak, semuanya akan kita tuai

Aku tahu
Perjalanan ini tidak semulus yang kita impikan
Beberapa kali justru kecewalah yang kita dapat
Perlu  usaha besar
Untuk bangkit dan sampai pada hari ini
Alhamdulillah, atas kasih sayang Allah
Satu persatu mimpi yang bahkan kita takut untuk menuliskannya
Allah jawab dengan jalan yang indah
Hingga kita tertakjub-takjub
Alhamdulillah
Aku sangat bangga padamu
Karena telah mencoba berbesar hati
Serta memupuk kembali harapan yang layu

Diriku sayang,
Ingin sekali aku memelukmu erat
Terimakasih karena selalu kuat
Terimakasih karena masih hidup
Kita akan terus bersama dan belajar hal-hal hebat
Sekali lagi
Selamat ulang tahun
Aku mencintaimu




Penggemar nomor satumu




Nurul Hikmah

Comments

Popular posts from this blog

Toxic Relationship: Kasih Sayang dalam Lubang Jebakan

RANDOM FACT ABOUT ME

Selamat ulang tahun, aku.